Thursday, September 23, 2021
Depan > Kemasyarakatan > Pengurus PC LP Ma’arif NU Kabupaten Probolinggo Dikukuhkan

Pengurus PC LP Ma’arif NU Kabupaten Probolinggo Dikukuhkan

Reporter : Mujiono
LECES – Pengurus PC Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif NU Kabupaten Probolinggo dan MWC LP Ma’arif NU se-PCNU Kabupaten Probolinggo masa khidmat 2020-2025 dikukuhkan oleh Pengurus Wilayah LP Ma’arif NU Provinsi Jawa Timur di aula Kantor PCNU Kabupaten Probolinggo di Desa Warujinggo Kecamatan Leces, Minggu (21/3/2021) pagi.

Pengukuhan yang dilakukan bersamaan dengan peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-98 NU ini dihadiri oleh Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si sekaligus Penasehat LP Ma’arif NU Kabupaten Probolinggo, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur KH. Muzammil Syafi’i, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Mahbub Zunaidi dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Probolinggo H. Akhmad Sruji Bahtiar.

LP Ma’arif NU merupakan aparat departentasi NU yang berfungsi sebagai pelaksana kebijakan-kebijakan pendidikan NU. LP Ma’arif NU mampu menciptakan suasana pendidikan dengan mengembangkan Sumber Daya Manusia yang potensial sesuai bakat dan keahliannya.

Penasehat PC LP Ma’arif NU Kabupaten Probolinggo Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si mengungkapkan dengan terbentuknya pengurus ini agar dapatnya berkhidmad untuk NU dengan baik dan ikhlas semata-mata mendapatkan ridha Allah SWT dan syafaatnya Nabi Muhammad SAW.

“Selamat kepada para pengurus PC LP Ma’arif NU Kabupaten Probolinggo dan MWC LP Ma’arif NU se-PCNU Kabupaten Probolinggo masa khidmad 2020-2025. Harapannya amanah yang diembannya ini nantinya bermanfaat bagi masyarakat khususnya NU di Kabupaten Probolinggo,” katanya. (y0n)