Thursday, July 29, 2021
Depan > Pemerintahan > Bupati Tantri Terima Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel

Bupati Tantri Terima Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel

Reporter : Mujiono
PROBOLINGGO – Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE beserta Pimpinan Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si menyambut kunjungan Wakil Ketua DPR RI HC. Rachmat Gobel, Jum’at (19/3/2021) sore di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo.

Turut menyambut Wakil Ketua DPR RI dan rombongannya Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono, Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Sebelum di Kabupaten Probolinggo, Rachmat Gobel sudah mengunjungi Kabupaten Jember dan Lumajang. Rachmat Gobel sebagai Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang) membawahi 4 (empat) komisi diantaranya Komisi IV, Komisi V, Komisi VI dan Komisi VII.

Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel menjelaskan saat ini sedang ada permasalahan pupuk bersubsidi, bibit berkualitas dan harga panen yang harus segera diselesaikan. “Dalam menyelesaikannya, tentu dilakukan kunjungan ke daerah-daerah untuk memastikan persoalan-persoalan yang ada dan ingin melihat langsung kondisi daerah yang dikunjungi agar dapat mengatasi persoalan dan mencari solusinya,” katanya.

Sementara Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan ungkapan terima kasih atas kunjungan silaturahim Wakil Ketua DPR RI Dr HC Rachmat Gobel beserta rombongan di Kabupaten Probolinggo. Harapannya kegiatan silaturahim ini memberikan manfaat dan mendapat keberkahan khususnya kemajuan Kabupaten Probolinggo.

“Kami membutuhkan masukan dan siasat, bagaimana mengkoneksikan antara Pemerintah Kabupaten Probolinggo dengan lembaga legislatif ditingkat pusat. Tentunya hal ini akan menjadi support yang luar biasa dalam membangun daerah Kabupaten Probolinggo,” ungkapnya.

Dikesempatan ini telah dilakukan tukar menukar cinderamata oleh Wakil Ketua DPR RI Dr HC Rachmat Gobel dan Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono. (y0n)

cww trust seal