Depan > Kemasyarakatan > Plt Bupati Timbul Terima Finalis Duta Batik Jawa Timur

Plt Bupati Timbul Terima Finalis Duta Batik Jawa Timur

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko menerima kunjungan Finalis Duta Batik Jawa Timur perwakilan Kabupaten Probolinggo Hafifa Nur Fadila dan Adikarya Perajin Batik Bordir dan Asesoris (APBBA) Kabupaten Probolinggo di Guest House Kraksaan, Selasa (1/3/2022) malam.

Turut mendampingi Plt Bupati Timbul, Kepala Disporaparbud (Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan) Kabupaten Probolinggo Sugeng Wiyanto dan Plt Kepala Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) Kabupaten Probolinggo Moh. Natsir.

Sementara rombongan Finalis Duta Batik Jawa Timur dipimpin oleh Ketua APBBA Kabupaten Probolinggo Mahrus Ali sekaligus sebagai Mentor Finalis Duta Batik Jawa Timur dan Manager Keuangan & Administrasi CSR PT. PJB UP Paiton Priyono.

Finalis Duta Batik Jawa Timur perwakilan Kabupaten Probolinggo Hafifa Nur Fadila merupakan siswi SMAN 1 Gending. Kedatangannya bertujuan untuk meminta dukungan dan restu serta support dari Plt Bupati Timbul menjelang Grand Final Duta Batik Jawa Timur yang akan diadakan pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang di Grand City Surabaya.

“Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Probolinggo dalam Grand Final Duta Batik Jawa Timur. Semoga bisa memberikan yang terbaik. Jangan lupa dukungan follow Instagram (IG) dengan cara follow akun Duta Batik Jawa Timur dan jangan lupa tap 2x foto Hafifa Nur Fadila. Selanjutnya, like, komen dan share videonya,” katanya.

Sementara Plt. Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko sangat mengapresiasi dan sangat mendukung finalis Hafifah Nur Fadila untuk berjuang di ajang Grand Final Duta Batik Jawa Timur 2022. “Mudah-mudahan bisa mengharumkan Kabupaten Probolinggo di tingkat Jawa Timur,” katanya.

Tidak lupa Plt. Bupati Timbul mengajak masyarakat Kabupaten Probolinggo untuk ikut serta memberikan dukungan, sehingga Duta Batik Provinsi Jawa Timur tahun 2022 bisa menjadi milik Kabupaten Probolinggo.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Probolinggo saya mengajak untuk mendukung segala bentuk kegiatan positif untuk meningkatkan prestasi generasi muda. Marilah kita support penuh Hafifa Nur Fadila sebagai Duta Batik Jawa Timur tahun 2022,” pungkasnya. (wan)