Depan > Kemasyarakatan > Plt Bupati Timbul Silaturahim Bersama Asparagus

Plt Bupati Timbul Silaturahim Bersama Asparagus

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko melakukan silaturahim bersama dengan Aspirasi Para Lora dan Gus (Asparagus) di Guest House Kraksaan, Kamis (12/5/2022) malam.

Turut mendampingi, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Heri Sulistyanto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Didik Abdul Rohim, Kepala Bagian Pemerintahan Roby Siswanto dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Ugas Irwanto.

Kegiatan yang mengambil tema “Silaturahim Tanpa Batas” ini diawali dengan lantunan Sholawat Nabi Muhammad SAW. Kemudian diakhiri dengan dialog dan doa bersama yang berlangsung dengan santai.

Koordinator Asparagus Gus Nanang Dardiri selaku Pengasuh Pondok Pesantren Mirqotul Ulum Liprak Kulon mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Probolinggo yang sudah menerima Asparagus Kabupaten Probolinggo. “Kami akan bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Sementara Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan bahwa Asparagus ini merupakan komunitas anak dari para kiai yang berasal dari Kabupaten Probolinggo. “Harapannya kehadiran Asparagus ini dapat menunjukan bahwa Kabupaten Probolinggo ini merupakan kabupaten yang religius,” katanya.

Menurut Plt Bupati Timbul, silaturahmi bersama Asparagus Kabupaten Probolinggo ini adalah bentuk kebersamaan untuk mensukseskan pembangunan yang ada di Kabupaten Probolinggo. “Semoga kebersamaan ini dapat membantu pemerintah dalam mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya. (wan)