Depan > Kemasyarakatan > PC ISHARI NU Kota Kraksaan Dilantik

PC ISHARI NU Kota Kraksaan Dilantik

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Pengurus Cabang (PC) Ikatan Seni Hadrah Republik Indonesia (ISHARI) NU Kota Kraksaan masa khidmat 2022-2027 resmi dilantik, Sabtu (26/11/2022) malam.

Kepengurusan tersebut dilantik oleh Ketua Tanfidz PW ISHARI NU Jawa Timur KH Nuruddin di aula KH Hasyim Ashari Kantor PCNU Kota Kraksaan Jl KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan.

Pelantikan yang digelar dalam lailatul hadrah ini dihadiri oleh Rais Syuriyah PCNU Kota Kraksaan KH Wasik Hannan, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kraksaan H Ahmad Muzammil serta segenap pengurus Syuriyah dan Tanfidziyah PCNU Kota Kraksaan.

Prosesi pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan surat Yaasin dan tahlil. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sholawat oleh jamaah Ishari PC ISHARI NU Kota Kraksaan.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kraksaan H Ahmad Muzammil mengharapkan kepada pengurus PC ISHARI NU Kota Kraksaan yang baru agar segera membentuk kepengurusan MWC ISHARI di 14 MWCNU se-PCNU Kota Kraksaan.

“Hendaknya pengurus menjaga kelestarian dan eksistensi seni ISHARI ini karena amalan ISHARI mempunyai makna dan nilai filosofis dalam menabuh terbangnya serta raddad,” katanya.

“Seni hadrah ISHARI ini perlu dipertahankan dan dipupuk karena mengandung budaya seni Islami,” pungkasnya. (wan)

https://probolinggokab.go.id/wp-content/uploads/2019/01/slotmaxwin/ https://bali.bawaslu.go.id/assets/artikel/slotgacormaxwin/ https://slot.papuabaratprov.go.id https://www.rtpharmoni.id/ slot pulsa slot slot online slot88