Sunday, September 26, 2021
Depan > Pemerintahan > Hoax!! Tidak Upload Berita Tentang Covid-19

Hoax!! Tidak Upload Berita Tentang Covid-19

KRAKSAAN – Adanya info terkait masyarakat Kabupaten Probolinggo kompak untuk tidak upload berita Covid-19, agar masyarakat hidup tenang dan tentram dengan logo Lambang Pemerintah Kabupaten Probolinggo dan foto Kantor Bupati Probolinggo, bersama ini disampaikan bahwa informasi tersebut adalah hoax dan bukan dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Kekompakan yang dibutuhkan saat ini adalah kompak bagaimana seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Probolinggo untuk bersatu melawan Covid-19.

Keterbukaan informasi mengenai Covid-19 sangat penting karena ada masyarakat yang membutuhkannya. Bukan stop berita Covid-19, tapi stop berita hoax tentang Covid-19 yang meresahkan. Untuk itu dapatkan informasi tentang Covid-19 dari sumber informasi yang terverifikasi dan terpacaya.

Ayo bersama saling mengingatkan terkait protokol kesehatan mengingat kasus Covid-19 yang kembali naik. Lebih baik kita aware bersama-sama bahwa Covid-19 ini sedang naik, sehingga kita bisa saling mengingatkan untuk patuh protokol kesehatan dan mengikiuti vaksinasi. Jangan sampai orang yang kita cinta abai terhadap prokes, sehingga mereka terpapar Covid-19, menjadi sakit dan bahkan sampai meninggal.

STOP HOAX, biasakan saring sebelum sharing dan gunakan media sosial dengan bijak. (*)