Wednesday, August 4, 2021
Depan > Pendidikan > Guru SDN Semampir 1 Dapatkan Undian Program Ekstra Vaganza Kredit Multiguna

Guru SDN Semampir 1 Dapatkan Undian Program Ekstra Vaganza Kredit Multiguna

Reporter : Mujiono
PROBOLINGGO – Bank Jatim Cabang Kraksaan melakukan undian hadiah utama sebuah mobil Mitsubishi Expander dalam program ekstra Vaganza 2020 bagi debitur Kredit Multiguna. Undian tersebut akhirnya didapatkan oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai guru di SDN Semampir 1 Kecamatan Kraksaan Melly Artika Retponingtias.

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyerahkan secara resmi hadiah 1 (satu) unit mobil Mitsubishi Expander kepada Melly Artika Retponingtias, salah satu debitur Kredit Multiguna dengan tajuk ekstra Vaganza tahun 2020, Kamis (22/4/2021) di Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo.

Penyerahan mobil Mitsubishi Expander secara seremonial ditandai dengan pemberian kunci besar yang oleh Bupati Tantri didampingi Pimpinan Bank Jatim Cabang Kraksaan Wawan Budi Rahmanto, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Fathur Rozi beserta OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Kraksaan Wawan Budi Rahmanto menyampaikan program undian berhadiah ini diikuti para nasabah yang mengajukan kredit multiguna dengan syarat sudah ada payroll gaji di Bank Jatim. Dengan nominal tertentu ada poinnya dan poin tersebut untuk diundi.

“Program undian berhadiah ini diikuti para nasabah yang mengajukan pinjaman pada bulan Januari sampai Desember ditahun 2020 dan diundi di tahun 2021. Hasil undian berhadiah berupa mobil Mitsubishi Expander tersebut diraih oleh Melly Artika Retponingtias,” ujarnya.

Sementara Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menyampaikan ungkapan selamat kepada Melly pemenang undian ekstra Vaganza Kredit Multiguna Bank Jatim Cabang Kraksaan. Rejeki yang luar biasa dialami oleh Melly Artika Retponingtias yang telah hijrah dari Situbondo ke Kabupaten Probolinggo. Selain mendapat rejeki diterimanya sebagai ASN di Kabupaten Probolinggo, ia juga mendapat rejeki membeli rumah dan mendapatkan hadiah mobil dari Bank Jatim.

“Bank Jatim ini memiliki siasat yang luar biasa, baik laba dan pendapatannya dikembalikan kepada masyarakat melalui program ekstra Vaganza Kredit Multiguna. Program ini menjadi inspirasi bagi para ASN Pemerintah Kabupaten Probolinggo,” katanya.

Sedangkan Melly Artika Retponingtias mengaku memperoleh informasi dari Bank Jatim Kraksaan bahwa telah memperoleh undian berhadiah berupa mobil dari Bank Jatim Kraksaan. Setelah itu pihak Bank Jatim mengundangnya untuk hadir di kantornya dengan tujuan memastikan bahwa Melly benar-benar mendapatkan hadiah. (y0n)

cww trust seal