Depan > Pemerintahan > Forkopimda Pantau Pos Keamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Forkopimda Pantau Pos Keamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Reporter : Mujiono
LECES – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Probolinggo melakukan pemantauan pos keamaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di Pos Pengamanan Exit Tol Leces dan Rest Area Tongas, Minggu (1/5/2022).

Turut serta dalam pemantauan tersebut Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Kunjungan Sekda Soeparwiyono beserta jajaran Forkopimda didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo Taufik Alami dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Probolinggo Yulius Christian ini disambut baik oleh para personil yang ada di Pos Pengamanan di Exit Tol Leces maupun Rest Area Tongas.

Upaya ini merupakan sebuah dukungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo bagi para personil di pos keamanan yang sedang bertugas agar supaya para personil di pos pengamanan dapat menjalankan tugas dengan baik dan tetap semangat hingga H+7 Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Sekda Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono berharap para personil dapat menjalankan tugasnya dengan baik, menciptakan situasi yang aman dan lancar di hari lebaran ini. “Terima kasih kepada para personil yang telah menjalankan tugas pengamanan lalu lintas mulai H – 7 hingga H + 7 nanti,” katanya.

Menurut Sekda Soeparwiyono, kunjungan ini dilakukan dalam rangka melihat kesiapsiagaan semua personil yang bertugas dalam Operasi Ketupat Semeru 2022. “”Dari pemantauan arus lalin, pengecekan kelengkapan Pospam dan kesiapan personil Pospam Operasi Ketupat Semeru 2022 menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Probolinggo,” pungkasnya. (y0n)