Saturday, April 13, 2024
Depan > Pemerintahan > Wujud Pelayanan Prima, Wabup Timbul Teken Dokumen Penting Dimanapun

Wujud Pelayanan Prima, Wabup Timbul Teken Dokumen Penting Dimanapun

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat dan tanggung jawab pelaksanaan tugas, Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko selalu menyempatkan diri untuk menandatangani (teken) dokumen-dokumen penting dimanapun pada setiap kesempatan.

Seperti yang terlihat ketika menghadiri kegiatan di Pendopo Kantor Kecamatan Maron pada Senin (5/12/2022) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Wabup Timbul menandatangani beberapa dokumen penting.

Diantaranya, surat kepada Gubernur Jawa Timur terkait dengan pengajuan tambahan penghasilan untuk kepala desa (kades) dan perangkat desa se-Kabupaten Probolinggo. ”Alhamdulillah, kegiatan ini disetujui oleh Gubernur Jawa Timur. Hari ini langsung akan saya tanda tangani surat untuk penyaluran honor tersebut sehingga bisa segera dilaksanakan pada bulan Desember ini juga,” katanya.

Selain itu, Wabup Timbul juga menandatangani rekomendasi Bupati terkait tukar menukar Tanah Kas Desa (TKD) dengan jalan tol untuk 2 desa. Yakni Desa Kandangjati Wetan Kecamatan Kraksaan dan Desa Klenang Lor Kecamatan Banyuanyar.

“Ini merupakan bentuk pelayanan prima, gerak cepat dan tepat kepada masyarakat. Tanda tangan untuk dokumen penting tidak hanya saat berada di kantor, tetapi dimanapun bisa dilakukan,” pungkasnya. (wan)