Sunday, September 26, 2021
Depan > Kemasyarakatan > Reses, Hasan Aminuddin Gelar Rakor dan Serap Aspirasi

Reses, Hasan Aminuddin Gelar Rakor dan Serap Aspirasi

eporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Suami Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si menggelar rapat koordinasi (rakor) dan serap aspirasi dalam rangka reses masa persidangan V 2020-2021, Sabtu (31/7/2021) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang pertemuan Pondok Pesantren HATI Dusun Toroyan Desa Rangkang Kecamatan Kraksaan ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H Muzammil Syafi’i.

Reses masa persidangan V 2020-2021 ini diikuti oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Probolingo dan Kota Probolinggo dari Fraksi Partai NasDem. Dalam kesempatan para wakil rakyat ini juga menyampaikan aspirasinya.

Hasan Aminuddin sebagai Ketua DPP Partai NasDem Bidang Agama dan Masyarakat Adat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari reses dengan melakukan kegiatan sinkronisasi dengan DPD dan Fraksi Partai NasDem Kota dan Kabupaten Probolinggo.

“Materi yang saya sampaikan pertama, bagaimana merajut kebersamaan bahwa kita adalah satu bendera Partai NasDem. Kedua, melakukan gerakan sinkronisasi gerakan bagaimana DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Probolinggo ini menyapa rakyat dalam satu tema dan satu tujuan sehingga menaikan elektabilitas Partai NasDem,” katanya.

Kegiatan ini diakhiri dengan peninjauan rencana pembangunan asrama putri Pondok Pesantren HATI. Dimana nantinya asrama putri tersebut akan dengan 3 lantai tersebut akan melengkapi asrama putra yang sudah ada sebelumnya. (wan)