Sunday, May 19, 2024
Depan > Kemasyarakatan > Ratusan Anggota Perwosi Lakukan Pemasalan Senam Kreasi Perwosi Jatim Seger

Ratusan Anggota Perwosi Lakukan Pemasalan Senam Kreasi Perwosi Jatim Seger

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN- Ratusan anggota Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) melakukan pemasalan senam kreasi Perwosi Jatim Seger (Jawa Timur Senang Gerak) di Alun-alun Kota Kraksaan, Sabtu (23/12/2023) pagi.

Mereka berasal dari anggota Perwosi dari Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso. Mereka membaur bersama dengan Perwosi Jawa Timur mengikuti senam kreasi Perwosi Jatim Seger.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua 1 Perwosi Provinsi Jawa Timur RR Iswahyu Daniarti bersama jajaran pengurus, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo Rita Erik Ugas Irwanto, Ketua Perwosi Kabupaten Probolinggo Hj Nunung Timbul Prihanjoko, Ketua Perwosi Kabupaten Jember Kasih Fajarini serta pengurus Perwosi Kabupaten Bondowoso.

Ketua Perwosi Kabupaten Probolinggo Hj Nunung Timbul Prihanjoko mengucapkan terima kasih kepada pengurus Perwosi yang ada di wilayah Jawa Timur di Kabupaten Probolinggo. Harapannya ke depan Perwosi Kabupaten Probolinggo bisa lebih maju dan lebih baik lagi.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo atas fasilitasi yang diberikan. Saya harap selanjutnya agar senam kreasi Perwosi Jatim Seger ini bisa disosialisasikan kepada kecamatan di seluruh Kabupaten Probolinggo,” harapnya.

Sementara Wakil Ketua 1 Perwosi Provinsi Jawa Timur RR Iswahyu Daniarti menyampaikan permohonan mohon maaf karena Ketua Perwosi Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak tidak bisa hadir secara pribadi. Namun hal itu diharapkan tidak mengurangi semangat para anggota Perwosi untuk melakukan pemasalan senam kreasi Perwosi Jatim Seger.

“Saya berharap kegiatan ini walaupun agak dadakan semoga tidak mengurangi semangat untuk berolahraga menjadikan keluarga kita bahagia dunia akhirat,” pungkasnya. (wan)