Saturday, April 13, 2024
Depan > Kemasyarakatan > HUT ke-62 Kowad, Pj Bupati Ugas Harapkan Kowad Tetap The Best

HUT ke-62 Kowad, Pj Bupati Ugas Harapkan Kowad Tetap The Best

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 tahun 2023 pada Jum’at (22/12/2023). Tema peringatan Kowad tahun ini adalah “Kowad Siap Mengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.

Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo Ugas Irwanto, S.Sos., M.Si menyampaikan ucapan dirgahayu ke-62 Kowad tahun 2023. Terlebih 2 (dua) orang adiknya merupakan anggota Kowad. Yakni Kapten Santy dan Letda Heni Herawati.

“Selamat HUT ke-62 Kowad dan tetap semangat. Semoga Kowad di Indonesia tetap the best dan bisa diandalkan. Semoga ini menjadi pemicu semangat dan tekad untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” katanya.

Kepada adiknya Letda Heni Herawati, Pj Bupati Ugas mengharapkan untuk terus maju, terus berkarya dan selalu terdepan dalam melayani masyarakat dan mempertahankan negara.

“Kepada adik saya Kapten Santy, semoga selalu memberikan kontribusi kepada batalyon dan organisasinya dalam rangka bagaimana mempertahankan bangsa dan negara serta bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (wan)