Depan > Kemasyarakatan > Pemkab dan KONI Serahkan Reward Bagi Atlit Peraih Medali Porprov 2022

Pemkab dan KONI Serahkan Reward Bagi Atlit Peraih Medali Porprov 2022

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Probolinggo menyerahkan reward bagi 39 atlit peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VII tahun 2022. Total reward yang diberikan mencapai Rp 327.500.000.

Ke-39 atlit ini berasal dari cabang olahraga (cabor) wushu, kickboxing, tinju, anggar, muaythai, taekwondo, balap sepeda, catur, senam, tarung derajat, binaraga dan hockey pasir. Masing-masing atlit meraih reward dengan jumlah yang berbeda. Untuk medali emas sebesar Rp 20 juta, medali perak Rp 10 juta dan medali perunggu Rp 7,5 juta.

Reward tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Probolinggo di sela-sela upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Alun-alun Kota Kraksaan, Jum’at (28/10/2022).

Selain atlit, sebanyak 12 pelatih cabor yang atlitnya meraih medali dalam Porprov Jawa Timur ke-VII juga menerima reward. Pelatih cabor peraih medali emas menerima reward sebesar Rp 6 juta, medali perak sebesar Rp 4 juta dan medali perunggu sebesar Rp 2 juta. Total reward yang diberikan kepada pelatih mencapai Rp 94.000.000.

Reward juga diberikan kepada atlit dan pelatih cabor arung jeram eksebisi Porprov Jatim ke-VII tahun 2022 sebesar Rp 30 juta. Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Probolinggo memberikan piagam penghargaan kepada KONI Kabupaten Probolinggo sebagai penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dalam membina dan melatih atlit-atlit Kabupaten Probolinggo.

Piagam penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Probolinggo kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Zainul Hasan didampingi 2 (dua) atlit binaraga Kabupaten Probolinggo.

Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada 52 atlet dan pelatih peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VII beberapa waktu lalu. “Semoga menjadi motivasi untuk terus berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Probolinggo ke level yang lebih tinggi,” harapnya.

Sementara Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Zainul Hasan menyampaikan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo bersama KONI Kabupaten Probolinggo memberikan reward kepada atlit berprestasi yang telah berjuang mati-matian untuk mendapatkan medali di Porprov ke-VII

“Tujuannya sebagai support kepada atlit-atlit ke depannya agar bisa lebih baik lagi dan sebagai bahan motivasi untuk atlit-atlit lain yang belum berprestasi sehingga KONI Kabupaten Probolinggo di Jawa Timur, lebih-lebih di tingkat nasional akan bisa berbicara lebih baik lagi. Harapannya agar di Porprov tahun 2023 Kabupaten Probolinggo bisa mendulang lebih banyak medali. Syukur-syukur bisa diatas raihan tahun 2022,” katanya. (wan)

https://probolinggokab.go.id/wp-content/uploads/2019/01/slotmaxwin/ https://bali.bawaslu.go.id/assets/artikel/slotgacormaxwin/ https://slot.papuabaratprov.go.id slot slot pulsa