Wednesday, September 29, 2021
Depan > Kemasyarakatan > Jamilah Pimpin Muslimat NU Krejengan

Jamilah Pimpin Muslimat NU Krejengan

Reporter : Syamsul Akbar
KREJENGAN – Hj. Jamilah dari Desa Kedungcaluk akhirnya terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Krejengan masa khidmat 2019-2024 dalam Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Muslimat NU Kecamatan Krejengan, Minggu (19/1/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Krejengan ini dihadiri oleh Camat Krejengan Ponirin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Krejengan, Forkopimka Krejengan, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Kraksaan Hj. Zulfa Badri beserta pengurus serta seluruh ketua dan sekretaris pengurus anak ranting Muslimat NU Desa se-Kecamatan Krejengan.

Konferensi Anak Cabang Muslimat NU Kecamatan Krejengan ini diawali dengan agenda pertanggungjawaban pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Krejengan masa khidmat 2014-2019. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemilihan Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Krejengan masa khidmat 2019-2024.

Setelah terpilih, Jamilah menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Sekaligus memohon doa dan dukungan kepada semua pengurus Muslimat NU di Kecamatan Krejengan agar mampu melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya. “Terima kasih atas amanah yang diberikan dan mohon kerja sama yang baik dari seluruh pengurus Muslimat NU yang ada di Kecamatan Krejengan,” harapnya.

Sementara Camat Krejengan Ponirin mengatakan organisasi Muslimat NU sebagai organisasi wanita mempunyai peran yang cukup strategis dalam pembangunan nasional khususnya Kabupaten Probolinggo. “Muslimat NU sebagai organisasi kemasyarakatan yang mengakar di masyarakat Kabupaten Probolinggo. Jika diberdayakan dan bersinergi dengan pemerintah maka dapat membantu mempercepat program-program pemerintah daerah,” katanya. (wan)