Wednesday, June 19, 2024
Depan > Berita Terkini > Jaga Kamtibmas, Kapolres Gelar Jum’at Curhat

Jaga Kamtibmas, Kapolres Gelar Jum’at Curhat

Reporter : Syamsul Akbar
GENDING – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang tahun baru 2023, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menggelar Jum’at Curhat di Desa Randupitu Kecamatan Gending, Jum’at (30/12/2022).

Kegiatan ini dihadiri pejabat utama Polres Probolinggo, Camat Gending Deny Kartika Sari dan Forkopimka Gending, Kepala Desa Randupitu serta masyarakat Desa Randupitu Kecamatan Gending.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk menjaga harkamtibmas di wilayah masing-masing.

“Saat ini wabah Covid-19 mulai mereda sehingga aktivitas masyarakat mulai meningkat. Oleh karena itu, kita perlu bersama-sama menjaga harkamtibmas demi kenyamanan bersama,” katanya.

Lebih lanjut Kapolres memberikan apresiasi kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan siskamling dalam menjaga kamtibmas terutama menjelang tahun baru 2023. “Terima kasih atas semangat masyarakat dalam kegiatan siskamling. Kami akan beri wadah untuk dilombakan dalam siskamling terbaik tingkat Kabupaten Probolinggo,” terangnya.

Sementara Ali Albas, salah satu masyarakat Desa Randupitu memberikan saran agar Forkopimda Kabupaten Probolinggo menempatkan anggotanya pada jalur pantura saat pergantian tahun nantinya.

“Kami banyak pengalaman dari tahun lalu saat pergantian tahun mesti banyak yang konvoi sehingga mengganggu masyarakat. Oleh karena itu, kami berharap kepada Bapak Kapolres Probolinggo beserta Forkopimda untuk menempatkan anggotanya agar mencegah kegiatan konvoi,” ungkapnya. (wan)