Monday, November 30, 2020
Depan > Kesehatan > Gerakan Jawa Timur Bermasker Upaya Cegah COVID-19

Gerakan Jawa Timur Bermasker Upaya Cegah COVID-19

Reporter : Syamsul Akbar
GENDING – Pemerintah Provinsi Jawa Timur resmi melaunching Gerakan Jawa Timur Bermasker. Untuk Kabupaten Probolinggo, launching gerakan yang dilaksanakan secara virtual di seluruh wilayah Provinsi Jawa Timur itu dilaksanakan di Desa Pajurangan Kecamatan Gending, Kamis (6/8/2020) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 WIB itu dihadiri oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo, Perwira Penghubung Kodim 0820/Probolinggo Mayor Inf. Puguh Jatmiko dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo Joko Pramudhiyanto.

Launching Gerakan Jawa Timur Bermasker ini diikuti oleh perwira Polres Probolinggo, Forkopimka Gending, Kepala Desa se-Kecamatan Gending, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa serta organisasi perempuan di wilayah Kecamatan Gending.

Dalam sambutannya Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE menegaskan Pemerintah Daerah bersama TNI dan Polri terus melakukan upaya pencegahan dan percepatan penanganan COVID-19 melalui penegakan disiplin pada protokol kesehatan. “Salah satunya dengan launching Gerakan Jawa Timur Bermasker. Dimana semua warga masyarakat wajib bermasker dengan benar,” katanya.

Menurut Bupati Tantri, bermasker tidak hanya untuk keselamatan dan kesehatan diri sendiri tapi juga untuk keselamatan dan kesehatan orang lain yang ada di sekitarnya. kita. (wan)

cww trust seal