Wednesday, September 22, 2021
Depan > Kemasyarakatan > Bupati Tantri dan Hasan Aminuddin Silaturahim ke Siswa SMA HATI BBS Kraksaan Berprestasi

Bupati Tantri dan Hasan Aminuddin Silaturahim ke Siswa SMA HATI BBS Kraksaan Berprestasi

Reporter : Mujiono
LECES – Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE bersama suaminya yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si melakukan silaturahim kepada siswa berprestasi SMA HATI BBS Kraksaan Refaldi Agustian, Rabu (5/5/2021) sore di Desa Sumberkedawung Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo.

Kedatangan Bupati Tantri bersama suaminya Hasan Aminuddin dan rombongan ini disambut oleh Camat Leces Moh. Syarifudin bersama Forkopimka Leces serta Kepala Desa Sumberkedawung.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tantri dan Hasan Aminuddin menyerahkan paket sembako kepada warga Desa Sumberkedawung yang secara simbolis diterima oleh 3 (tiga) orang penerima.

Seperti diketahui Refaldi Agustian merupakan salah satu siswa berprestasi di SMA HATI BBS Kraksaan. Yang menjadi kebanggaan, dia bisa lulus dengan baik dan diterima tanpa tes di Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi di ITS Surabaya jurusan Teknologi Informasi.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si menjelaskan enam tahun dirinya mengasuh dan mendidik anak-anak di Pondok Pesantren HATI dengan baik dan memiliki kesuksesan.

“Salah satu siswa yang bernama Refaldi Agustian diterima di sekolah tinggi ITS tanpa tes. Ini sebuah kebanggaan bagi Refaldi beserta keluarga dan rejeki dari Allah SWT. Ini patutlah untuk disyukuri,” katanya.

Hasan Aminuddin meminta Refaldi untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, terus berusaha dan berdoa agar supaya dalam menimba ilmu pengetahuan di ITS Surabaya berjalan dengan baik dan nantinya dapat membuahkan hasil yang baik serta menjadi ilmu yang bermanfaat. “Semoga keluarga Refaldi selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala musibah,” pungkasnya. (y0n)