Friday, May 24, 2024
Depan > Pemerintahan > Wabup Timbul Hadiri Pengantar Alih Tugas Pejabat PN Kraksaan

Wabup Timbul Hadiri Pengantar Alih Tugas Pejabat PN Kraksaan

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko menghadiri kegiatan pengantar alih tugas pejabat Pengadilan Negeri (PN) Kraksaan, Jum’at (5/5/2023) siang.

Sedikitnya ada 4 (orang) pejabat PN Kraksaan yang kini mendapatkan amanah baru. Yakni, Agus Akhyudi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, Dyah Sutji Imani sebagai Hakim Pengadilan Negeri Gresik, Syafruddin sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kaimana dan Sabran sebagai Panitera Muda Pidana Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara.

Pengantar alih tugas pejabat PN Kraksaan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo David P. Duarsa, Ketua Pengadilan Negeri Kraksaan I Made Yuliada serta keluarga besar PN Kraksaan.

Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian dari Agus Akhyudi selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kraksaan.

“Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Denpasar. Semoga semakin sukses dan diberi kesehatan, kekuatan serta kemampuan dalam menjalankan tugas,” katanya.

Tidak lupa Wabup Timbul mengucapkan terima kasih atas kontribusinya untuk Kabupaten Probolinggo dengan menuntaskan berbagai persoalan baik kasus ringan maupun kasus berat demi menegakkan hukum untuk keadilan menuju masyarakat Kabupaten Probolinggo yang lebih baik.

“Terima kasih juga atas sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin sangat baik dan solid dengan pemerintah daerah, Forkopimda, instansi vertikal dan ormas di Kabupaten Probolinggo,” tegasnya.

Wabup Timbul memohon maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat salah dan khilaf. “Meskipun Bapak Agus Akhyudi dan rekan-rekan telah pindah tugas ditempat yang baru, kami berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses dalam menjalani karier,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Timbul menyerahkan cinderamata kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Denpasar Agus Akhyudi didampingi istri dan Hakim Pengadilan Negeri Gresik Dyah Sutji Imani. (wan)