Depan > Kemasyarakatan > Pengurus TP PKK Desa se-Kecamatan Gading Resmi Dikukuhkan

Pengurus TP PKK Desa se-Kecamatan Gading Resmi Dikukuhkan

Reporter : Mujiono
GADING – Pengurus Tim Penggerak PKK Desa dari 19 desa se-Kecamatan Gading resmi dikukuhkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Gading Dyah Christien Hari Tjahjono di Pendopo Kecamatan Gading, Selasa (4/10/2022).

Pengukuhan ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko beserta pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo, Camat Gading Hary Tjahjono dan Forkopimka Gading serta Kepala Desa se-Kecamatan Gading.

Prosesi penandatanganan berita acara pengukuhan secara simbolis diwakili oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Wangkal dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kaliacar.

Camat Gading Hary Tjahjono menyampaikan dari 19 pengurus Tim Penggerak PKK Desa yang dikukuhkan ini terbagi menjadi dua angkatan yakni angkatan pertama ada 6 (enam) pengurus Tim Penggerak PKK Desa dengan periode tahun 2021 hingga 2027 dan angkatan kedua terdapat 13 pengurus Tim Pengurus PKK Desa periode tahun 2022 hingga 2028.

“Semua pengurus Tim Pengurus PKK Desa ini adalah perwakilan dari tiap-tiap desa yang dipilih dan dipercaya. Oleh karena itu, laksanakan tugas dan kewajibannya sebaik mungkin, dari pedoman dan anggaran dasar rumah tangga serta tupoksi-tupoksi yang ada juga terlaksana dengan baik. Perbanyaklah berkomunikasi dan berkolaborasi agar supaya tercapai pembangunan di desanya,” ungkapnya.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo Hj. Nunung Timbul Prihanjoko menegaskan setelah resmi dikukuhkannya pengurus Tim Penggerak PKK Desa agar dapatnya menjalankan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh demi kesejahteraan keluarga. “Pengurus Tim Penggerak PKK Desa yang telah resmi dikukuhkan ini dapat menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh,” katanya.

Menurut istri Wakil Bupati Probolinggo ini, tugas pengurus Tim Penggerak PKK Desa ini dapat membantu dan meringankan pelaksanaan tugas Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo dalam memperjuangkan kesejahteraan keluarga.

“Harapannya, pengurus Tim Penggerak PKK Desa yang membantu Tim Penggerak PKK Kabupaten ini berjuang mensukseskan program-program PKK. Tentunya Tim Penggerak PKK Kecamatan dari awal hingga usai masa jabatannya untuk mengawalnya dengan baik program yang dilakukan,” pungkasnya. (y0n)

https://probolinggokab.go.id/wp-content/uploads/2019/01/slotmaxwin/ https://bali.bawaslu.go.id/assets/artikel/slotgacormaxwin/ https://slot.papuabaratprov.go.id https://www.rtpharmoni.id/ slot pulsa slot slot online slot88