Sunday, September 26, 2021
Depan > Pemerintahan > Pemkab Umumkan Hasil Akhir Seleksi Administrasi Calon Pegawai ASN

Pemkab Umumkan Hasil Akhir Seleksi Administrasi Calon Pegawai ASN

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengumumkan hasil akhir seleksi administrasi setelah masa sanggah penerimaan calon pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo tahun anggaran 2021, Minggu (15/8/2021).

Pengumuman Nomor 810/927/426.202/2021 tanggal 13 Agustus 2021 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah Peneriman Calon Aparatur Sipil Negara Formasi Tahun 2021 ini bisa diakses di situs remi Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui daftar peserta yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat silahkan bisa berkunjung di https://probolinggokab.go.id/download/hasil-akhir-seleksi-administrasi-setelah-masa-sanggah-penerimaan-calon-pegawai-aparatur-sipil-negara-asn-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-probolinggo-tahun-anggaran-2021/

Dari hasil akhir seleksi administrasi CPNS yang memenuhi syarat berjumlah 2.967 orang dan yang tidak memenuhi syarat berjumlah 1.061. Sementara untuk PPPK Non Guru yang memenuhi syarat berjumlah 302 dan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 648 orang.

Dalam pengumuman tersebut disampaikan bahwa pelamar CPNS yang dinyatakan lulus karena memenuhi syarat berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Demikian pula dengan pelamar PPPK Non Guru yang dinyatakan lulus atau memenuhi syarat berhak mengikuti Seleksi Kompetensi (SKom).

SKD dan SKom dilaksanakan dengan menggunakan Sistem Computer Asisted Test (CAT). Pembagian sesi, waktu dan lokasi pelaksanaan SKD dan SKom akan diberitahukan lebih lanjut pada laman https://www.probolinggokab.go.id dan https://www.bkd.probolinggokab.go.id.

Sementara untuk hasil seleksi administrasi PPPK Guru disampaikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. (wan)