Tuesday, October 26, 2021
Depan > Kesehatan > BPN Silaturahim dengan Plt Bupati Probolinggo

BPN Silaturahim dengan Plt Bupati Probolinggo

Reporter : Mujiono
PROBOLINGGO – Untuk menyukseskan program BPN, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Probolinggo Ir. Budidoyo, M.Si melakukan silaturahim dengan Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Rabu (22/9/2021) di Peringgitan Pendopo Prasaja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo.

Plt Bupati Timbul Prihanjoko menyambut baik pimpinan Kantor Pertanahan Kabupaten Probolinggo didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto, Kepala Badan Keuangan Daerah Dewi Korina dan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Probolinggo Roby Siswanto

Silaturahim antara Pimpinan beserta staf BPN dengan Plt Bupati Probolinggo ini membahas tentang UUPA, sertifikasi aset Pemerintah Kabupaten Probolinggo roadmap PTS. Rencana lain yang dikoordinasikan adalah rencana kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), kegiatan dan dukungan pertanahan dari Pemerintah
Daerah tentang pertanahan.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Probolinggo Budidoyo mengungkapkan silaturahim sekaligus komunikasi dan koordinasi ini sangat penting dalam mendukung jalannya program-program dari Badan Pertanahan Nasional.

“Atas dukungan penuh Bapak Plt Bupati Probolinggo kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Probolinggo merupakan langkah untuk membawa kemajuan Kabupaten Probolinggo,” ujarnya.

Sementara Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyatakan mewakili Pemerintah Kabupaten Probolinggo pihaknya mendukung penuh program-program yang dilakukan Kantor Pertanahan Kabupaten Probolinggo. Upaya yang dilakukan Kantor Pertanahan Kabupaten Probolinggo memiliki dampak baik khususnya terhadap aset di Kabupaten Probolinggo.

“Dengan adanya silaturahim ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Probolinggo dalam hal penyelesaian pertanahan. Bentuk sinergitas ini semoga terus terjalin dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Probolinggo khususnya,” harapnya. (y0n)