Monday, December 6, 2021
Depan > Kemasyarakatan > Berangkat Kerja, Bupati Tantri Kembali Gowes Probolinggo-Kraksaan

Berangkat Kerja, Bupati Tantri Kembali Gowes Probolinggo-Kraksaan

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Untuk kesekian kalinya, Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo berangkat kerja ke Kantor Bupati Probolinggo dengan gowes atau bersepeda dari Kota Probolinggo ke Kota Kraksaan, Jum’at (3/7/2020) pagi.

Dengan mengayuh sepeda lipatnya, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Probolinggo ini berangkat dari kediamannya di Kota Probolinggo pada pukul 06.00 WIB. Untuk sampai ke Kota Kraksaan, rute yang harus ditempuh sejauh 26 kilometer.

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Kepala Disperindag Dwijoko Nurjayadi, Kepala Bakesbangpol Ugas Irwanto, Kabag Perekonomian dan SDA Susilo Isnadi, Kabag Umum Heri Mulyadi serta beberapa staf.

Rombongan bertambah ketika mau memasuki pusat Kota Kraksaan, tepatnya di depan Pasar Buah Semampir. Pasalnya dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono didampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Budi Purwanto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Tutug Edi Utomo, Inspektur Sigit Sumarsono serta Kepala Bappeda juga ikut bergabung.

Sekitar pukul 07.30 WIB, Bupati Tantri bersama segenap rombongan tiba di Kantor Bupati Probolinggo di Kota Kraksaan. Selanjutnya bergabung dengan ratusan karyawan/karyawati melakukan senam pagi bersama.

Kegiatan pagi itu dilanjutkan dengan ramah tamah dan tasyakuran atas diraihnya opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) ketujuh kali berturut-turut dari BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Sekda Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono disaksikan oleh Bupati Tantri dan para Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkab Probolinggo. (wan)