Tuesday, February 27, 2024
Depan > Pendidikan > 50 Anak Berprestasi Terima Program Beasiswa Pendidikan

50 Anak Berprestasi Terima Program Beasiswa Pendidikan

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Sebanyak 50 anak berprestasi di Kabupaten Probolinggo menerima program beasiswa pendidikan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo dengan PT BeeJay Group.

Program beasiswa pendidikan senilai senilai Rp 71.250.000 tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT Beejay Seafood Juda Mangintung kepada Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo Ugas Irwanto, S.Sos., M.Si didampingi Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto dan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Probolinggo dr Anang Budi Yoelijanto pada Rabu (17/1/2024) pagi.

Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan dalam apel bulanan Korpri yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Bupati Probolinggo. Momentum ini disaksikan oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bee Jay dalam rangka untuk membantu kemitraan melalui CSR-nya kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo dengan memberikan program beasiswa pendidikan siswa yang ada di Kabupaten Probolinggo.

“Harapannya memang dengan bantuan stakeholder dan beberapa intervensi dari Pemerintah Daerah, bagaimana angka IPM (Indeks Pembangunan Manusia) Kabupaten Probolinggo bisa meningkat sehingga semua bergerak untuk kemajuan di dunia pendidikan dan terus bersinergi,” katanya. (wan)