Saturday, July 24, 2021
Depan > Pemerintahan > Wabup Timbul Hadiri Rakor Penyelenggaraan MPP di KemenPAN-RB RI

Wabup Timbul Hadiri Rakor Penyelenggaraan MPP di KemenPAN-RB RI

Reporter : Syamsul Akbar

JAKARTA – Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Rabu (27/3/2019) menghadiri rapat koordinasi (rakor) penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Ruang Rapat Serbaguna Lantai 1 Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI di Jakarta.

Rakor yang dipimpin langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) RI komjen Pol (Purn) Syafruddin ini diikuti oleh puluhan kepala daerah se-Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko bersama sejumlah kepala daerah di Indonesia menandatangani komitmen penyelenggaraan MPP tahun 2019 disaksikan oleh MenPAN-RB RI Komjen Pol (Purn) Syafruddin.

Dihadapan puluhan kepala daerah se-Indonesia MenPAN-RB RI Komjen Pol (Purn) Syafruddin menyampaikan bahwa Mal Pelayanan Publik (MPP) bukan sekadar tentang memberikan pelayanan dengan kualitas terbaiknya saja, tetapi juga harus mampu memberikan kebahagiaan bagi masyarakat.

“Mal Pelayanan Publik (MPP) di setiap daerah baik yang baru berproses maupun yang sudah berjalan pelayanannya agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman,” katanya. (wan)

cww trust seal