Monday, July 13, 2020
Depan > Kemasyarakatan > Tim DPUPR dan Dispendik Juarai Lomba Bola Voli Antar OPD dan Kecamatan

Tim DPUPR dan Dispendik Juarai Lomba Bola Voli Antar OPD dan Kecamatan

Reporter : Mujiono
KRAKSAAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74 digelar berbagai macam lomba, salah satunya pertandingan bola voli antar instansi/OPD (Organisasi Perangkat Daerah) se-Kabupaten Probolinggo, Selasa hingga Kamis (6-8/8/2019).

Dalam ajang bergengsi pertandingan bola voli ini setiap tim saling berjuang meraih prestasi demi membawa nama baik OPD/instansinya. Sorakan dan teriakan suporter telah memberikan semangat kepada tim andalannya.

Pertandingan grand final pertandingan bola voli, Kamis (8/7/2019) di halaman Kantor Bupati Probolinggo untuk memperebutkan juara pertama dan juara kedua antara tim bola voli putra Rumah Sakit Rizani Paiton melawan sang juara bertahan DPUPR Kabupaten Probolinggo. Pertarungan seru tiga set oleh kedua tim bola voli putra telah membawakan hasil yang baik dan dimenangkan oleh DPUPR untuk juara pertama. Sedangkan juara kedua diraih oleh Rumah Sakit Rizani Paiton.

Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko mengatakan pertandingan bola voli ini merupakan pertandingan olahraga bergengsi dan sangat diminati oleh anak-anak muda. Dengan pertandingan bola voli ini diharapkan dapat memperoleh bibit-bibit baru tim bola voli putra maupun putri.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat menggugah anak-anak muda untuk senang terhadap olahraga bola voli. Dengan munculnya bibit-bibit baru ini nanti bisa disiapkan untuk dipertandingkan di ajang olahraga berprestasi di Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Timur yang akan datang,” harapnya.

Sedangkan perebutan juara 3 (tiga) dan 4 (empat) oleh tim Kemenag Kabupaten Probolinggo melawan tim andalan Dinas Lingkungan hidup (DLH) Kabupaten Probolinggo. Dimenangkan oleh tim bola voli dari Kemenag Kabupaten Probolinggo menduduki juara ketiga. Untuk juara keempat diraih oleh DLH Kabupaten Probolinggo.

Untuk bola voli putri, juara pertama diraih oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo, juara kedua diraih oleh Kemenag Kabupaten Probolinggo, juara ketiga diraih oleh Kecamatan Pakuniran dan juara keempat diraih oleh Kecamatan Kraksaan.

Masing-masing pemenang di pertandingan bola voli putra dan putri mendapatkan hadiah dari KONI yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko di halaman Kantor Bupati Probolinggo. (y0n)

cww trust seal