Friday, November 22, 2019
Depan > Kemasyarakatan > Terpilih Aklamasi, Teguh Kawiandoko Pimpin Pelti

Terpilih Aklamasi, Teguh Kawiandoko Pimpin Pelti

Reporter : Syamsul Akbar
PROBOLINGGO – Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Probolinggo menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Probolinggo di Orin Hall & Resto Probolinggo, Jum’at (27/9/2019).

Muskab yang dibuka oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko didampingi pengurus Pengprov Pelti Jawa Timur tersebut dihadiri oleh 18 orang dari pengurus KONI Kabupaten Probolinggo, pengurus lama Pelti Kabupaten Probolinggo dan club tenis Kabupaten Probolinggo. Muskab ini dilaksanakan untuk memilih ketua umum dan kepengurusan Pelti Kabupaten Probolinggo periode baru.

Dalam Muskab ini, Teguh Kawiandoko yang sehari-seharinya bertugas sebagai Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pengkab Pelti Probolinggo masa bhakti 2019-2023.

“Terima kasih kepada rekan-rekan perwakilan klub-klub tenis atas kepercayaan yang telah diberikan. Insya Allah kami akan bekerja sungguh-sungguh untuk meningkatkan prestasi petenis Kabupaten Probolinggo. Mohon dukungan dan kerjasamanya,” kata Teguh Kawiandoko.

Sementara Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya ketua baru Pelti Kabupaten Probolinggo. “Alhamdulillah, kami mengharapkan agar pengurus Pelti yang baru dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi petenis Kabupaten Probolinggo. Semoga Pelti kedepannya semakin bagus prestasi atletnya,” harapnya. (wan)

cww trust seal