Saturday, July 4, 2020
Depan > Kemasyarakatan > Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Gading Wetan

Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Gading Wetan

Reporter : Syamsul Akbar
GADING – Suami Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si melakukan silaturahim dan serap aspirasi bersama masyarakat Desa Gading Wetan Kecamatan Gading, Sabtu (7/3/2020) siang.

Silaturahim dan serap aspirasi yang dilaksanakan di kediaman Dwi Agus ini diikuti oleh ratusan masyarakat Desa Gading Wetan. Dalam kesempatan tersebut Hasan Aminuddin menyerahkan cinderamata secara simbolis kepada perwakilan petugas puskesmas, perangkat desa kader posyandu, lansia, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kedatangan Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan ini disambut oleh Camat Gading Taufik Alami dan jajaran Forkopimka Gading, Kepala Desa Gading Wetan Supriyono serta para kepala desa se-Kecamatan Gading.

Dwi Agus menyampaikan ucapan terima kasih karena apa yang sudah dilakukan selama ini oleh suami Bupati Probolinggo tersebut telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Probolinggo, khususnya Desa Gading Wetan Kecamatan Gading.

Seperti dalam kegiatan sebelumnya, Hasan Aminuddin menyampaikan bahwa bahwasanya dalam melaksanakan tugasnya, Komisi IV bermitra dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Kementerian Pertanian serta Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) serta Perhutani dan Perum Bulog. “Apa yang menjadi harapan dari masyarakat akan saya koordinasikan dengan semua mitra dari Komisi IV DPR RI,” katanya. (wan)

cww trust seal