Wednesday, October 21, 2020
Depan > Kemasyarakatan > Sukses, Kejuaraan Balap Motocross Bupati Cup 2019

Sukses, Kejuaraan Balap Motocross Bupati Cup 2019

Reporter : Mujiono
MARON – Kejuaraan balap motocross Bupati Cup 2019 yang digelar Pengkab IMI Probolinggo bekerja sama dengan Pengda IMI Jawa Timur di Sirkuit Motocross Desa Gerongan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo, Sabtu dan Minggu (21-22/12/2019) berjalan sukses dan semarak.

Dalam Kejuaraan Motocross Bupati Cup 2019 ini dipertandingkan 11 kelas yang diikuti oleh ratusan pembalap dari dalam dan luar Kabupaten Probolinggo. Kegiatan ini sendiri berakhir pada pukul 16.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin M.Si didampingi Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo dan Camat Maron Imam Syafi’i.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin M.Si menyampaikan dengan digelarnya event ini nantinya dapat memotivasi anak-anak muda untuk berlomba-lomba meraih prestasi. Momentum ini bisa dilakukan sebagai wadah bagi anak-anak muda yang berbakat dan menampung anak-anak muda berbakat motocross kepada kegiatan yang positif.

“Saya memberikan apresiasi bagi para generasi muda yang telah mengikuti event ini. Semoga ke depannya terlahir anak muda berbakat dan berpotensi di ajang motocross di Kabupaten Probolinggo. Selamat dan sukses kepada para juara yang sudah berupaya berjuang untuk yang terbaik bagi para pesaingnya,” harapnya.

Setelah melalui beberapa tahapan pertandingan, untuk kelas Adventure Komunitas Hoby Pemula Lokal Probolinggo, juara pertama diraih Yogi Prasetyo, juara kedua diraih A. Yoyonk, juara ketiga diraih Kepala Desa Betek, juara empat diraih Nawi dan juara kelima diraih Nanang. Di kelas Mini Motor 15 Tahun, juara pertama diraih Egi, juara kedua diraih Aril dan juara ketiga diraih Kobra.

Pada kelas FFA Momen Open, juara pertama diraih Fii Rotun Nufus, juara kedua diraih Dida dan juara ketiga diraih Nining. Untuk di kelas Bebek Modifikasi Open, juara pertama diraih Agik Doyok, juara kedua diraih Hendra Bayu, juara ketiga diraih Kiky Casper, juara empat diraih Rian Hercules dan juara kelima diraih Fafan Doang.

Selanjutnya kejuaraan di kelas FFA Lokal Probolinggo, juara pertama diraih Akbar TP, juara kedua diraih Roby Eror, juara ketiga diraih Januar AL, juara empat diraih Putra Cahya dan juara kelima diraih Yadi Kocor. Sedangkan dikelas Ojek Lokal Probolinggo, juara pertama diraih Hendrik, juara kedua diraih Supar, juara ketiga diraih Doni, juara empat diraih Mahmud dan juara kelima diraih Ilyas.

Kejuaraan motocross di kelas Bebek Modifikasi 2 Tack dan 4 Tack Lokal Probolinggo, juara pertama diraih M Anas, juara kedua diraih Slamet R, juara ketiga diraih M. Barak, juara empat diraih Ipung Gila dan juara kelima diraih Inal. Di Kelas Standart Lokal Non Usia Probolinggo, juara pertama diraih M. Barak, juara kedua diraih Luqman Dwi. S dan juara ketiga diraih Kiko.

Pada kelas Bebek Standart Open, juara pertama diraih Agik Doyok, juara kedua diraih Esa Algojo, juara ketiga diraih Gilang Trmon, juara empat diraih Lutfi Banjawa dan juara kelima diraih Anang Kosim. Untuk dikelas Adventure 35 Tahun ke atas, juara pertama diraih Fafan Doang, juara kedua diraih M. Arjun, juara ketiga diraih M. Barak, juara keempat diraih Roby Eror dan juara kelima diraih Abilana.

Untuk kejuaraan motocross di kelas FFA Open, juara pertama diraih Rian Hercules, juara kedua diraih Agik Doyok, juara ketiga diraih Kiki Kesper, juara keempat diraih Ivan Tole dan juara kelima diraih Hendra Bayu. (y0n)

cww trust seal