Friday, November 15, 2019
Depan > Kemasyarakatan > Semarak Safari Rajabiyah Di Lapangan Klenang Kidul

Semarak Safari Rajabiyah Di Lapangan Klenang Kidul

Reporter : Mujiono

BANYUANYAR – Safari Rajabiyah Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo bersama Drs. H. hasan Aminuddin, M.Si memasuki titik ke-19. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Klenang Kidul Kecamatan Banyuanyar, Senin (4/3/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan yang juga anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, sejumlah Kepala OPD, forkopimka Banyuanyar, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Banyuanyar.

Ribuan orang dari berbagai segenap elemen masyarakat mulai dari kepala desa dan perangkat desa, pengurus NU, para guru mulai tingkat PAUD, TK/RA, SD/MI, SMP/MTs serta SMA serta para pengurus organisasi kemasyarakatan dan keagamaan yang ada di Kecamatan Banyuanyar.

Anggota Komisi VIII DPR RI Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si, mengatakan masyarakat harus senantiasa meningkatkan hablum minallah dan hablum minannas. Habblum minallah dapat dilakukan dengan meningkatkan amal kebaikannya khususnya masalah ibadah sholat wajib maupun sholat sunnah. Istiqomah sholat lima waktu dengan tepat waktu dan berjamaah.

“Sedangkan hablum minannas, mengarahkan pada umat manusia untuk selalu berinteraksi dan berkomunikasi yang baik, menghargai dan saling membantu antar sesama manusia. Agar supaya nantinya menjadi umat manusia dengan umur barokah dan memiliki rejeki yang barokah,” katanya. (y0n)

cww trust seal