Thursday, August 6, 2020
Depan > Kemasyarakatan > Sekda Soeparwiyono Pimpin Takbir Bersama

Sekda Soeparwiyono Pimpin Takbir Bersama

Reporter : Mujiono
PROBOLINGGO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono memimpin takbir bersama pada malam Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah di Musholla Baitul Muttaqin di lingkungan Pendopo Kabupaten Probolinggo, Sabtu (10/8/2019).

Kegiatan takbir bersama yang digelar oleh Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Probolinggo ini diikuti oleh para Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo. Kegiatan ini diawali dengan Sholat Isya’ berjamaah.

Pembacaan takbir bersama ini diawali oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono. Kemudian secara bergantian dilanjutkan oleh staf ahli, asisten dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala OPD yang hadir untuk melaksanakan takbir bersama di Musholla Baitul Muttaqin.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para OPD yang telah menyumbangkan hewan qurban. Semoga kehadiran dalam kegiatan takbir bersama dan sedekah hewan qurban dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” katanya. (y0n)

cww trust seal