Tuesday, August 4, 2020
Depan > Kemasyarakatan > Sekda Soeparwiyono Pimpin Gema Takbir Bersama

Sekda Soeparwiyono Pimpin Gema Takbir Bersama

Reporter : Mujiono
PROBOLINGGO – Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melantunkan gema takbir bersama di tengah-tengah pandemi COVID-19 di Pendopo Prasadja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo, Kamis (30/7/2020) malam.

Kumandang takbir, tahmid dan tasbih dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha atau dikenal dengan Hari Raya Kurban 1441 Hijriyah ini diikuti seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Gemar Takbir Bersama yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono ini dimulai tepat pada pukul 18.30 WIB dan dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Kholisun.

Takbir bersama ini diawali oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono. Gema takbir di malam menjelang Sholat Idul Adha di tengah-tengah pandemi COVID-19 ini tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Selanjutnya para pimpinan OPD secara bergiliran melantunkan takbir, tahmid dan tasbih dengan penuh semangat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono menjelaskan para pejabat OPD di lingkungan Pemkab Probolinggo akan melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 Hijriyah di Masjid Agung Ar-Raudlah Kraksaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih pandemi COVID-19.

“Usai melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 Hijriyah di Masjid Agung Ar-Raudlah Kota Kraksaan, nantinya bersama-sama akan melakukan ramah tamah di Guest House Kraksaan,” katanya. (y0n)

cww trust seal