Friday, September 20, 2019
Depan > Pemerintahan > Sekda Soeparwiyono Minta Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

Sekda Soeparwiyono Minta Jaga Kekompakan dan Kebersamaan

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono meminta kepada segenap Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo agar senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Soeparwiyono ketika memimpin apel pagi bersama di lingkungan Kantor Bupati Probolinggo, Senin (19/8/2019) pagi. Menurutnya hal itu penting sebagai modal untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terutama dalam ikut menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.

“Kita harus tetap semangat untuk meningkatkan semangat dan kekompakan kita. Bagi yang masih belum semangat mudah-mudahan tahun depan bisa tergugah untuk bersatu dan kompak. Tidak ada perbedaan diantara kita dalam menyemarakkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI,” katanya.

Menurut Sekda Soeparwiyono, keterlibatan para ASN dalam peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan. Kalau pimpinan sudah kompak maka anak buahnya akan kompak. Kalau pimpinan disiplin, maka anak buahnya akan disiplin.

“Saya menyampaikan apresiasi atas kebersamaan dan kekompakan seluruh ASN demi masyarakat Kabupaten Probolinggo sebagaimana tugas kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo,” tegasnya.

Sekda Soeparwiyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN sehingga kegiatan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kabupaten Probolinggo dapat diselesaikan dengan baik. Semua ini terlaksana berkat kekompakan dan kebersamaan seluruh ASN di Kabupaten Probolinggo.

“Kegiatan wajib dan pendukung kita selenggarakan dengan baik untuk menggelorakan semangat merah putih. Semangatnya sangat bagus dengan tujuan untuk mempertahankan NKRI. Kita boleh berbeda, tapi kita harus menunjukkan persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia,” pungkasnya. (wan)