Tuesday, February 25, 2020
Depan > Pemerintahan > Sekda Soeparwiyono Kunjungi Rehab Ruangan Kantor OPD

Sekda Soeparwiyono Kunjungi Rehab Ruangan Kantor OPD

Reporter : Mujiono
DRINGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono mengunjungi ruangan yang digunakan untuk 2 (dua) kantor OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan 1 (satu) ruangan Bidang Pendapatan Badan Keuangan Daerah, Jum’at (7/2/2020) di Kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Probolinggo.

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Probolinggo Santiyono, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo Dewi Korina dan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Probolinggo Prijono.

Kedatangan Sekda Soeparwiyono dan rombongan ini disambut oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Probolinggo Kristiana Ruliani serta Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Probolinggo Slamet Riyadi.

Kondisi ruangan yang direhabilitasi adalah ruangan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Probolinggo, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Probolinggo dan ruangan Bidang Pendapatan pada Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo yang tujuannya untuk meningkatan pelayanan dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Probolinggo.

Rehabilitasi ruangan dengan anggaran tahun 2020 yang diperkirakan selesai pada pertengahan April ini untuk rehab ruangan Kepala DPMPTSP Kabupaten Probolinggo, ruangan pric eks Tengger, Food Courd dan sebagian besar sarana prasarana di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) termasuk peralatan elektronik di Dispendukcapil dan UKK (Unit Kerja Keimigrasian).

Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono menyatakan pembenahan atau rehabilitasi ruangan ini sangat penting untuk kebutuhan para pegawai yang berada di DPMPTSP Kabupaten Probolinggo, Dispendukcapil Kabupaten Probolinggo dan ruangan Bidang Pendapatan pada Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo.

“Dengan fasilitas sarana prasarana tersebut nantinya dapat meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat agar menjadi lebih optimal dan efektif. Tingkatkan pelayanan dengan baik dan maksimal,” harapnya. (y0n)

cww trust seal