Tuesday, October 15, 2019
Depan > Pemerintahan > Sekda Soeparwiyono Apresiasi Tingkat Kedisiplinan Apel Pagi dan Sore

Sekda Soeparwiyono Apresiasi Tingkat Kedisiplinan Apel Pagi dan Sore

Reporter : Hendra Trisianto
KRAKSAAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono memberikan apresiasi terhadap peningkatan kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Probolinggo, khususnya di lingkungan Kantor Bupati Probolinggo dalam mengikuti kegiatan apel pagi dan sore.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono ketika memimpin apel pagi bersama, Kamis (11/7/2019) pagi. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap ASN yang telah aktif mengikuti apel pagi dan sore. Sesuatu yang sudah baik ini wajib kita pertahankan dan terus ditingkatkan,” katanya.

Menurut Sekda Soeparwiyono, sebagai bagian dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, maka seorang ASN harus mempunyai komitmen bahwa bisa untuk melakukan hal baik, salah satunya mengikuti apel pagi dan sore. Semua itu harus dilakukan secara sadar dengan sendirinya. “Kalau sudah baik seperti ini tolong untuk dipertahankan,” pintanya.

Lebih lanjut Sekda Soeparwiyono meminta segenap ASN untuk memahami tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Jangan sampai ketika ada yang bertanya mengenai tugas pokok dan fungsinya tidak bisa menjawab.

“Saya merasa bangga atas kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini. Tidak ada yang tidak bisa kalau memang ada kemauan. Yang penting semuanya kompak,” tegasnya.

Sekda Soeparwiyono menambahkan bahwa seorang pimpinan wajib untuk memberikan sebuah pembinaan kepada stafnya manakala sering tidak mengikuti apel pagi maupun sore dengan alasan yang tidak jelas. “Apabila ada staf yang tidak ikut apel, ini menjadi kewenangan dari pimpinannya untuk memberikan pembinaan. Semoga yang sudah baik ini bisa terus dipertahankan sehingga semuanya bisa mengikuti apel pagi dan sore,” pungkasnya. (dra)