Saturday, November 23, 2019
Depan > Kesehatan > Sambut HUT Kemerdekaan RI, RSUD Tongas Gelar Beragam Lomba

Sambut HUT Kemerdekaan RI, RSUD Tongas Gelar Beragam Lomba

Reporter : Mujiono
TONGAS – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tongas menggelar beragam lomba, Jum’at (16/8/2019). Lomba ini diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati di lingkungan RSUD Tongas.

Lomba-lomba yang diadakan diantaranya lomba hand hygience dance, lomba merias tumpeng serta lomba kerapian dan kebersihan ruangan kerja. Tim juri dalam lomba ini dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Tongas dr. Hariawan Dwi Tamtomo.

“Selain untuk ikut memeriahkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, lomba ini diadakan dengan tujuan untuk semakin memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan diantara sesama keluarga besar RSUD Tongas. Sehingga nantinya mampu meningkatkan pelayanan kepada para pasien RSUD Tongas,” kata Direktur RSUD Tongas dr. Hariawan Dwi Tamtomo.

Menurut Hariawan, lomba-lomba ini merupakan upaya untuk menanamkan semangat nasionalisme. Salah satunya nanti bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Tujuannya agar mengingatkan lagi akan pentingnya cuci tangan serta meningkatkan kebersihan ruangan dan kedisiplinan pegawai,” jelasnya.

Melalui lomba-lomba ini Hariawan mengharapkan nantinya mampu meningkatkan kinerja, motivasi dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada para pasien yang ada di RSUD Tongas.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, para karyawan/karyawati bisa semakin semangat dalam melayani masyarakat. Semangat kemerdekaan dan keikhlasan para pejuang semoga bisa menjadi modal yang baik untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya pasien RSUD Tongas,” pungkasnya. (y0n)

cww trust seal