Friday, September 20, 2019
Depan > Kemasyarakatan > Safari Rajabiyah dan Pelantikan MWCNU Krucil

Safari Rajabiyah dan Pelantikan MWCNU Krucil

Reporter : Mujiono
KRUCIL
– Safari Rajabiyah Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo bersama anggota DPR RI Komisi VIII Drs. H. Hasan Aminuddin M.Si di Kecamatan Krucil diselingi dengan pelantikan Pengurus MWCNU Kecamatan Krucil, Rabu (13/3/2019) pukul 10.00 WIB dihalaman SDN Bremi I Kecamatan Krucil.

Kecamatan Krucil merupakan lokasi terakhir atau titik ke 24 acara Safari Rajabiyah setelah Kecamatan Leces yang dihadiri oleh H. Hasan Aminuddin yang juga Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo dan Kota Kraksaan, didampingi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur KH. Muzammil Syafi’i, Forkopimka Krucil, para Kepala Desa se Kecamatan Krucil, guru, tokoh agama serta tokoh masyarakat Kecamatan Krucil.

Terdapat 43 orang Pengurus MWCNU Kecamatan Krucil yang dilantik secara resmi oleh H. Hasan Aminuddin selaku Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo. Usai pelatikan pengurus MWCNU, H. Hasan Aminuddin menyampaikan SK kepengurusan kepada Ketua WCNU yang diterima oleh Muhammad Dahri.

Pada sambutannya H. Hasan Aminuddin mengingatkan agar menghargai orang lain dan menutup kelemahan dan kejelekan orang lain sebagaimana dicontohkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW. “Mari jadikan momentum ini untuk introspeksi diri, istiqomah Habblum Minaallah wa Habblum Minannas,” ujarnya.
H. Hasan Aminuddin juga menekankan pentingnya pendidikan akhlak kepada anak agar menjadi generasi yang cerdas dan berakhlakul karimah. (y0n)