Wednesday, August 21, 2019
Depan > Pemerintahan > Operator dan Staf Pengelolaan Keuangan Terbaik Terima Penghargaan

Operator dan Staf Pengelolaan Keuangan Terbaik Terima Penghargaan

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN
– Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja yang sudah dilakukan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melalui Badan Keuangan Daerah memberikan penghargaan kepada operator dan staf pengelolaan keuangan terbaik se-Kabupaten Probolinggo tahun anggaran 2018.

Untuk penghargaan bidang anggaran diraih oleh Suwagi Hartono dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), penghargaan bidang perbendaharaan diraih oleh Silvi Roseliyanti dari Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, penghargaan bidang aset diraih oleh Sri Mandayani dari Dinas Lingkungan Hidup serta penghargaan bidang akuntansi diraih oleh Annisa Aisha Rahma dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Probolinggo.

Penghargaan ini diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H Soeparwiyono didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Probolinggo Santiyono di sela-sela apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati Probolinggo di Kota Kraksaan, Kamis (17/1/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Soeparwiyono menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para operator dan staf pengelolaan keuangan yang telah bekerja secara maksimal, tertib dan tepat waktu.

“Semoga penghargaan yang diraih oleh operator dan staf pengelolaan keuangan di masing-masing OPD (Organisasi Perangkat Daerah) ini mampu menginspirasi dan memotivasi yang lain agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Sementara Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Probolinggo Santiyono mengungkapkan pemberian penghargaan kepada operator dan staf pengelolaan keuangan terbaik se-Kabupaten Probolinggo tahun anggaran 2018 ini dimaksudkan untuk memberikan dorongan motivasi dan penghargaan atas kinerjanya baik bidang anggaran, perbendaharaan, aset maupun akuntansi.

“Mudah-mudahan dengan adanya penghargaan ini nantinya semua operator dan staf pengelolaan keuangan di Kabupaten Probolinggo dapat bekerja dengan tertib dan tepat waktu,” harapnya. (wan)