Friday, September 20, 2019
Depan > Kemasyarakatan > Meriah, Malam Resepsi HUT ke-74 Kemerdekaan RI Desa Sukokerto

Meriah, Malam Resepsi HUT ke-74 Kemerdekaan RI Desa Sukokerto

Reporter : Syamsul Akbar
PAJARAKAN – Malam resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 di Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan, Jum’at (6/9/2019) malam berlangsung meriah dan semarak.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman rumah Sukron di Dusun Krajan Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan ini diikuti oleh ribuan masyarakat desa setempat. Mereka tidak beranjak dari lokasi hingga acara selesai. Terlebih malam itu, masyarakat disuguhi hiburan lawak Sukur Cs. Kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan mulai dari lomba di masing-masing dusun, jalan sehat, malam tirakatan dan lomba bola volly plastik antar dusun.

Malam resepsi HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 ini dihadiri oleh Pj Kepala Desa Sukokerto Mulyono beserta segenap perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Sukokerto. Sekaligus petugas keamanan dari TNI/Polri.

Ketua Panitia PHBN Desa Sukokerto Herwanto mengungkapkan berkat kekompakan dan kerja keras segenap panitia PHBN HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Termasuk bantuan dan dukungan dari para pengurus karang taruna serta mahasiswa KKN KKN Universitas Panca Marga sehingga semua rangkaian kegiatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI berjalan lancar dan sukses.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada para donatur, dermawan maupun partisipasi masyarakat yang membantu kelancaran rangkaian kegiatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan. Serta segala atensi dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat yang sangat luar biasa sehingga semua rangkaian acara PHBN HUT ke-74 Kemerdekaan RI dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Sementara PJ Kepala Desa Sukokerto Mulyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia untuk semua kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua masyarakat yang ikut antusias dalam memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Jalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah desa guna percepatan pelayanan dan pembangunan desa yang lebih baik,” katanya.

Malam resepsi HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 ini juga dimeriahkan dengan beberapa penampilan kreasi seni yang dibawakan oleh masyarakat di Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan. (wan)