Monday, September 16, 2019
Depan > Pemerintahan > KWP2I Probolinggo Raya Dukung Pengembangan Potensi Daerah

KWP2I Probolinggo Raya Dukung Pengembangan Potensi Daerah

Reporter : Mujiono
PAITON –
Semakin guyub dan penuh solidaritas ditunjukkan oleh para anggota Komunitas Wanita Pecinta Produk Indonesia (KWP2I) Probolinggo Raya melalui pertemuan rutin sebagai salah satu upaya mempererat rasa kebersamaan para anggota dalam menjalankan aktifitas.

Untuk yang kesekian kalinya, anggota KWP2I Probolinggo Raya melakukan acara pertemuan rutin yang di awali dengan senam sehat bersama, Kamis (17/1/2019) di wisata Pantai Bhinor Harmoni (Bohai), Desa Bhinor, Kecamatan Paiton.

Kegiatan rutin senam sehat bersama yang diinstrukturi oleh Andjar Noermala dari Dinas Kominfo Kabupaten Probolinggo diikuti oleh Penasehat Komunitas Wanita Pecinta Produk Indonesia (KWP2I) Probolinggo Raya KWP2I Ny. Hj. Kusmiati Bandyk dan Ketua KWP2I Probolinggo Raya Ny. Hj. Rita Ilyas beserta puluhan anggotanya.

Pada pertemuan kali ini seluruh anggota berkesempatan city tour dengan transportasi Bus Juragan 99 dari Wakil Ketua KWP2I Ibu Hj. Mien Sidik.

Salah satu program KWP2I adalah mendukung dan mempromosikan pengembangan potensi wisata daerah di wilayah Kabupaten Probolinggo maupun Kota Probolinggo. KWP2I siap membantu pemerintah mempromosikan potensi – potensi yang ada di Kabupaten maupun Kota Probolinggo.

Pembina KWP2I Probolinggo Raya Ny. Hj. Kusmiati Bandyk menyampaikan, rasa kebersamaan anggota dalam KWP2I selalu dijaga dan perlu ditingkatkan.

“Silaturahim sekaligus mempromosikan destinasi wisata sangat bermanfaat, agar dapat dikenal dan diminati wisatawan lokal maupun luar daerah,” ujarnya. (y0n)