Tuesday, October 27, 2020
Depan > Kemasyarakatan > Kodim 0820 Probolinggo dan NRPG Bagikan Ribuan Masker

Kodim 0820 Probolinggo dan NRPG Bagikan Ribuan Masker

Reporter : Syamsul Akbar
PROBOLINGGO – Menyikapi semakin merebaknya wabah Corona Virus Disease (COVID-19), Kodim 0820 Probolinggo bersama Komunitas NRPG (Niron Fishing Gokil) melaksanakan aksi sosial dengan cara membagikan ribuan masker bagi masyarakat yang melintas di depan Makodim 0820 Probolinggo, Selasa (7/4/2020).

Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan pembagian masker yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0820 Probolinggo dan anggota Komunitas NRPG ini adalah untuk melindungi atau mencegah masuknya virus Corona di wilayah Kota dan Kabupaten Probolinggo.

“Pembagian masker gratis kepada masyarakat ini bertujuan agar mereka dapat terhindar dari penyebaran virus corona yang sekarang sudah mencapai puluhan orang di Jawa Timur,” katanya.

Untuk menyikapi situasi ini, Dandim menghimbau kepada warga masyarakat Kota dan Kabupaten Probolinggo agar berupaya selalu hidup bersih dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas sehari-hari serta selalu menggunakan masker apabila bersosialisasi dengan siapapun.

“Kurangi aktifitas di luar rumah apalagi berkumpul dengan banyak orang. Perbanyak minum air putih dan vitamin, berjemur di pagi hari serta berolahraga untuk menjaga stamina agar meningkatkan kekebalan tubuh kita. Marilah kita jaga kebersihan rumah maupun lingkungan,” pungkasnya. (wan)

cww trust seal