Monday, November 18, 2019
Depan > Pendidikan > Kepala Dispendik Berikan Pembinaan Lembaga PKBM Insan Cendekia

Kepala Dispendik Berikan Pembinaan Lembaga PKBM Insan Cendekia

Reporter : Syamsul Akbar
BESUK – Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Probolinggo Dewi Korina, Kamis (28/3/2019) berkesempatan mengunjungi dan sekaligus memberikan pembinaan kepada lembaga satuan PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Insan Cendekia Kecamatan Besuk. Kunjungan ini dilakukan di sela-sela RAT KPRI sejahtera Besuk yang lokasinya masih satu area dengan PKBM Insan Cendekia.

Kedatangan Kepala Dispendik Dewi Korina yang didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan SD Sri Agus Indariyati ini disambut oleh Penilik Diktara Kecamatan Besuk Massajo beserta segenap jajaran pengurus PKBM Insan Cendekia Kecamatan Besuk.

Dalam kesempatan tersebut Dewi Korina memberikan pesan dan support kepada PKBM Insan Cendekia Kecamatan Besuk untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan, terutama dalam program penanganan ATS prioritas anak usia 7-18 tahun.

“PKBM Insan Cendekia merupakan salah satu andalan kami yang sudah terakreditasi A dan aktif memerankan pelayanan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) PNF (Pendidikan Non Formal) dan publikasi lewat media. Terima kasih kepada Penilik Diktaran dan terus dibimbing dan pendampingan yang optimal agar akses layanan, manajenen lembaga PAUD PNF di Kecamatan Besuk semakin meningkat,” katanya.

Sementara Penilik Diktara Kecamatan Besuk Massajo mengaku sangat bersyukur sekali atas pembinaan dan motivasi yang diberikan secara spontanitas oleh Kepala Dispendik Kabupaten Probolinggo kepada PKBM Insan Cendekia Kecamatan Besuk.

“Tentunya momentum ini sangat berkah dan menjadi spirit motivasi bagi pengurus PKBM Insan Cendekia dan Penilik Diktara Kecamatan Besuk,” ungkapnya. (wan)

cww trust seal