Sunday, July 5, 2020
Depan > Pemerintahan > Kapolres Probolinggo Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

Kapolres Probolinggo Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

Reporter : Syamsul Akbar
PAJARAKAN – Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto memimpin apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2020 di halaman apel Mapolres Probolinggo, Selasa (31/12/2019) sore.

Apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru 2020 ini diikuti oleh personil dari Polres Probolinggo, Kodim 0820 Probolinggo, Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo, Senkom dan Orari Kabupaten Probolinggo.

Selain Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kompol Agung Setyono, pejabat utama Polres Probolinggo serta perwakilan Kodim 0820 Probolinggo (Danramil Kraksaan, Danramil Pajarakan dan Danramil Paiton).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto menyampaikan bahwa dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun dan perayaan malam tahun baru 2020, Polres Probolinggo didukung TNI dan instansi terkait siap mengamankan khusus wilayah hukum Polres Probolinggo.

“Ada dua kegiatan yang dilakukan diantaranya gereja wilayah Kecamatan Kraksaan tetap dilaksanakan pengamanan baik sterilisasi dan pengamanan lokasi gereja. Serta memaksimalkan pelayanan kegiatan masyarakat, memberikan himbauan dan bersinergi mewujudkan kamtibmas malam tahun baru 2020,” katanya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pengecekan ploting simpul personil pengamanan oleh Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto. Kegiatan ini dilakukan sebagai implementasi 7 (tujuh) program prioritas commander wish Kapolri. (wan)

cww trust seal