Sunday, December 15, 2019
Depan > Kemasyarakatan > Jadilah Guru untuk Kita Sendiri Sebelum Menggurui Orang Lain

Jadilah Guru untuk Kita Sendiri Sebelum Menggurui Orang Lain

Reporter : Mujiono

LECES – Sebagai sarana untuk berintropeksi diri agar menjadi umat muslim yang bermanfaat, dilaksanakannya acara Safari Rajabiyah Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo bersama anggota DPR RI Komisi VIII Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si dalam rangka menyambut Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Selasa (12/3/2019) di gedung pertemuan area Waterboom Ayu Rejeki di Dusun Krajan Desa Kerpangan Kecamatan Leces.

Momentum Safari Rajabiyah pada pertemuan yang ke 23 ini dihadiri langsung oleh Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE bersama anggota DPR RI Komisi VIII Drs. H. Hasan Aminuddin, M.Si diikuti oleh anggota Forkopimka dari Koramil dan Polsek Leces, Para Kepala Desa, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan juga muslimat/fatayat di lingkungan kecamatan Leces.

H. Hasan Aminuddin menegaskan,  Safari Rajabiyah menjadi salah satu sarana untuk intropeksi dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ia berharap kegiatan Safari Rajabiyah sebagai langkah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Jadikanlah diri kita sendiri menjadi guru atau panutan diri sendiri, Sebelum menggurui orang lain. Bahwa kita dituntut menjadi seorang pemimpin dan menjadi panutan untuk diri sendiri. Sebelum memimpin atau menjadi guru untuk orang lain,” jelasnya.(y0n)

cww trust seal