Friday, November 22, 2019
Depan > Pemerintahan > HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Gelar Olahraga Bersama

HUT Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Gelar Olahraga Bersama

Reporter : Syamsul Akbar
PAJARAKAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Probolinggo menggelar “Jum’at Sehat Berkah” olahraga bersama di halaman apel Mapolres Probolinggo, Jum’at (27/9/2019) pagi.

Kegiatan yang diikuti oleh keluarga Polres Probolinggo bersama masyarakat ini dihadiri oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, Ketua DPRD Andi Suryanto Wibowo, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo, Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Probolinggo.

Peringatan HUT ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara ini dimeriahkan oleh kehadiran Pepi Jenggot, Gracia Indri, Bemby Putuanda, Bowby Tince, Rischa Antika KDI dan Doni Ada Band. Olahraga bersama berupa senam pagi ini dimulai pada pukul 06.45 WIB dengan dipandu oleh instruktur senam

Peringatan HUT ke-64 Lalu Lintas ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon udara oleh Wakil Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, Ketua DPRD Andi Suryanto Wibowo, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo, Ketua Umum KONI Kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Probolinggo memberikan piagam penghargaan kepada masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian dan anggota kepolisian serta ASN Polres Probolinggo yang semangat disiplin dan loyalitas dalam pekerjaan. Serta pemberian piagam kepada perwakilan 2 orang Pocil (Polisi Cilik) juara satu Pocil Jatim dan Duta Lantas juara ke-3 Polda Jatim.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta yang hadir dalam rangka HUT ke-64 Lalu lintas Bhayangkara di Kabupaten Probolinggo.

“Tujuannya agar kita semua tetap rukun dan guyub demi persatuan dan kesatuan Indonesia. Harapannya kita semua, masyarakat dan pelajar untuk menjaga bersama situasi dan kondisi untuk Kabupaten Probolinggo yang aman dan damai,” katanya.

Peringatan HUT ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara ini juga dimeriahkan oleh persembahan peragaan aksi polisi cilik binaan Polres Probolinggo dari SD Patokan 1 Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kraksaan. Kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga kepada Kapolres Probolinggo beserta ibu oleh juara Pocil Jatim binaan Polres Probolinggo. (wan)

cww trust seal