Sunday, April 5, 2020
Depan > Kemasyarakatan > HUT ke-2, KWP2I Gelar Fashion Batik On The Street 2019

HUT ke-2, KWP2I Gelar Fashion Batik On The Street 2019

Reporter : Mujiono

PROBOLINGGO – Pengurus beserta anggota Komunitas Wanita Pecinta Produk Indonesia (KWP2I) Probolinggo Raya menggelar acara Fashion Batik On The Street, Selasa (19/3/2019) di Paseban Sena Probolinggo.

Fashion Busana Batik On The Street ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 2 KWP2I. Acara dimulai pukul 10.00 WIB yang dihadiri langsung oleh penasehat Komunitas Wanita Pecinta Produk Indonesia (KWP2I) Probolinggo Raya KWP2I Ny. Hj. Kusmiati Bandyk dan Ketua KWP2I Probolinggo Raya Ny. Hj. Rita Ilyas.

Disela sela acara tersebut, Jugay  dirayakan acara ulang tahun bagi para penguru KWP2I diantaranya, Ibu Hj Rita Ilyas, Ibu Isye Dwi Rusmawati, Ibu Hj, Endang Sundari, Ibu Hj. Yayuk Srtiyawati, SH, Ibu Dachliana, Ibu Hj. Umiyati, Ibu Hj . Nuning Indahwati, Ibu Maria Yenny Soewartati, Ibu Ida Royani dan Ibu Chandra Nurul S. Arifin, SH yang ditandai dengan meniup lilin secara bersamaan.

Parade Fashion on the Street diperagakan langsung oleh anggota KWP2I Probolinggo Raya dan dinilai oleh tim juri. Pemenang fashion akan mendapatkan hadiah dari KWP2I Probolinggo Raya. Di kesempatan ini pula, Terdapat menampilkan Lion Dance oleh ibu-ibu pengurus KWP2I Probolinggo Raya.

Menurut penasehat KWP2I Probolinggo Raya Ny. Hj. Kusmiati Bandyk, momentum HUT ke 2 ini dapat memotivasi para anggota KWP2I dalam melaksanakan program kerjanya. Kegiatan ini diharapkan dapat mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten dan Kota Probolinggo.

“Semoga para anggota KWP2I semakin solid dalam menjalin kerjasama sesuai dengan program kerja dan mendukung potensi potensi daerah yang ada. Peran KWP2I sangat membantu terhadap perkembangan didaerah serta membawanya untuk lebih maju,”jelasnya Ny. Kusmiati Bandyk. (y0n)

cww trust seal