Tuesday, November 12, 2019
Depan > Kemasyarakatan > GOW Serahkan Ratusan Paket Sembako

GOW Serahkan Ratusan Paket Sembako

Reporter : Mujiono
SUMBER – Untuk meringankan beban hidup di bulan puasa Ramadhan 1440 Hijriyah, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Probolinggo menggelar bhakti sosial (baksos) berupa pemberian sembako kepada kaum dhu’afa, Kamis (9/5/2019) di Kecamatan Sumber.

Terdapat 150 paket sembako yang disediakan oleh GOW Kabupaten Probolinggo. Ratusan paket sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat miskin di Desa Rambaan, Desa Cempoko dan Desa Tukul Kecamatan Sumber. Masing-masing desa tersedia 50 paket sembako.

Ketua GOW Kabupaten Probolinggo Ny. Sudjilawati Soeparwiyono didampingi pengurus GOW turut hadir pada acara bhakti sosial tersebut. Kedatangannya disambut oleh Camat Sumber Saniwar dan Forkopimka Sumber.

Program kegiatan bhakti sosial penyerahan paket sembako ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun GOW Kabupaten Probolinggo di bulan puasa Ramadhan untuk kaum dhu’afa. Tahun ini ratusan sembako ini diserahkan kepada masyarakat miskin yang berada di Kecamatan Sumber.

Ketua GOW Kabupaten Probolinggo Ny. Sudjilawati Soeparwiyono mengatakan kegiatan bhakti sosial penyerahan paket sembako kepada kaum dhu’afa ini dilakukan untuk membantu perekonomian masyarakat miskin di bulan puasa Ramadhan 1440 Hijriyah.

“Semoga paket sembako ini membawa manfaat dan membantu meringankan kebutuhan sehari-hari di bulan puasa hingga kebutuhan di hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah,” harapnya. (y0n)