Sunday, December 8, 2019
Depan > Kesehatan > FKPS Gelar Rakor Program Kerja Tahun 2019

FKPS Gelar Rakor Program Kerja Tahun 2019

Reporter : Mujiono
PROBOLINGGO – Untuk meningkatkan dan melancarkan program kerja untuk Kabupaten Probolinggo, FKPS bersinergi dengan PT. POMI dan Paiton Energy menggelar rapat koordinasi (rakor) program kerja FKPS tahun 2019, Jum’at (17/5/2019) di halaman rumah Ketua Forum Kabupaten Probolinggo Sehat (FKPS) Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan rakor yang dipimpin oleh Ketua FKPS dr. Mirrah Samiyah ini dihadiri oleh Kepala Bappeda Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo didampingi Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo Yulius Christian, pengurus di Bidang Monitoring dan Evaluasi FKPS Supoyo dan Bambang Jiwantoro selaku Community & Human Resources Manager PT. POMI Paiton.

Rakor ini membahas tentang pelaksanaan program kerja FKPS diantaranya, pelatihan permaculture, pelatihan resque yang dibagi beberapa batch untuk 24 kecamatan dan mitra FKPS, pelatihan teknik permaculture 24 kecamatan untuk pilot project dan lomba OVOD, persiapan verifikasi nasional bulan September dan Lomba OVOD bulan September 2019.

Kepala Diskominfo Kabupaten Probolinggo Yulius Christian mengaku bahwa Kominfo akan mensuport pelaksanaan program kerja Forum Kabupaten Probolinggo Sehat (FKPS) demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Probolinggo yang bersih, sehat dan bermartabat. “Fasilitas yang ada di Kominfo dapat membantu program kegiatan FKPS kedepan,” katanya. (y0n)

cww trust seal