Sunday, August 9, 2020
Depan > Berita Terkini > DPRD Serahkan Rekomendasi LKPJ Bupati 2018

DPRD Serahkan Rekomendasi LKPJ Bupati 2018

Reporter : Syamsul Akbar
PAJARAKAN – Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Probolinggo Tahun Anggaran 2018 akhirnya rampung setelah DPRD Kabupaten Probolinggo menyerahkan Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi atas LKPJ Bupati Probolinggo Tahun 2018. Rekomendasi tersebut disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Probolinggo, Kamis (11/4/2019).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Wahid Nurrahman ini dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo serta jajaran Forkopimda, pimpinan instansi vertikal serta BUMN dan BUMD. Dari pihak eksekutif hadir Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Anung Widiarto, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Rekomendasi ini merupakan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan daerah. Rekomendasi ini diberikan setelah memperhatikan laporan hasil kegiatan Panitia Khusus (Pansus) yang dibentuk DPRD untuk mencermati, membandingkan dan menelaah LKPJ Bupati Probolinggo Tahun Anggaran 2018.

Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Anung Widiarto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah melakukan kegiatan Pansus membahas LKPJ Bupati Probolinggo Tahun Anggaran 2018.

“Semoga semua masukan dari legislatif dapat digunakan sebagai bahan untuk melaksanakan tugas-tugas eksekutif pada masa mendatang, utamanya dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Probolinggo,” ujarnya. (wan)

cww trust seal