Wednesday, November 13, 2019
Depan > Kemasyarakatan > Do’a Bersama Untuk Pemilu Damai

Do’a Bersama Untuk Pemilu Damai

Reporter : Syamsul Akbar
KRAKSAAN – Dalam rangka Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo menggelar Do’a Bersama untuk Pemilu Damai, Minggu (14/4/2019) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Probolinggo Lukman Hakim didampingi jajaran Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten Probolinggo Fathul Qarib, Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Imam Wibowo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono, perwakilan Kejaksaan Negeri Kabupaten Probolinggo dan sejumlah Kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Do’a Bersama Untuk Pemilu Damai yang dilaksanakan di musholla KPU Kabupaten Probolinggo ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum MUI Kabupaten Probolinggo KH. Syihabuddin Sholeh. Do’a bersama ini dilakukan agar pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Probolinggo dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk, sukses dan lancar.

Ketua KPU Kabupaten Probolinggo Lukman Hakim menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dan dukungan semua pihak sehingga hingga saat ini seluruh tahapan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Probolinggo dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga titik awal yang lancar ini membawa pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Probolinggo secara aman, tertib dan damai. Mudah-mudahan do’a bersama ini membawa keberkahan dan kesuksesan terhadap proses Pemilu di Kabupaten Probolinggo,” harapnya. (wan)

cww trust seal