Wednesday, August 21, 2019
Depan > Kemasyarakatan > Cabor Senam Persembahkan Medali Perunggu

Cabor Senam Persembahkan Medali Perunggu

Reporter : Mujiono
GRESIK – Cabang olahraga (cabor) senam Kabupaten Probolinggo mampu mempersembangkan medali perunggu dalam keikutsertaannya pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur tahun 2019 di Bintang Sport Kabupaten Gresik.

Medali perunggu tersebut dipersembahkan oleh Devi Margareta untuk kategori senam ritmik alat bola. Atlet senam asal Desa Sukapura Kecamatan Sukapura tersebut kalah dari atlet Kabupaten Gresik yang mampu merebut medali emas dan atlet asal Kabupaten Sidoarjo yang sukses meraih medali perak.

Dengan raihan medali perunggu dari atlet cabor senam Devi Margareta tersebut, tentunya dapat menambah koleksi medali kontingen Kabupaten Probolinggo dalam Porprov VI Jawa Timur tahun 2019.

“Saya mohon maaf karena hanya bisa mempersembahkan medali perunggu bagi Kabupaten Probolinggo. Tetapi saya sudah berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik,” kata Devi Margareta.

Sementara Ketua Pengkab Persatuan Senam Indonesia (Persani) Probolinggo Heri Mulyadi mengaku puas dengan perolehan medali perunggu yang diraih oleh atlet binaannya. Raihan medali perunggu ini diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat atlet yang lain agar mampu mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Probolinggo.

“Terima kasih atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo sehingga atlet kami mampu mempersembahkan medali perunggu bagi kontingen Kabupaten Probolinggo. Mudah-mudahan ke depan, atlet senam bisa terus membawa harum Kabupaten Probolinggo baik di tingkat regional maupun nasional,” harapnya. (y0n)